Esport

Win Streak Alter Ego Belum Terpecahkan di MPL ID S8 Week 5

Alter Ego masih mempertahankan win streak di MPL ID S8 Week 5. Pada Sabtu 11 September 2021, mereka mencatatkan sembilan kemenangan beruntun.

Alter Ego berhasil mengalahkan Rebellion Genflix dalam dua game langsung. Celiboy dan kawan-kawan bermain dengan cara yang agresif.

Baca juga: Jadwal Week 5, 11 September 2021

Pada game pertama, kemenangan didapatkan oleh Alter Ego ketika pertandingan kurang dari 12 menit. Mereka mencatatkan 19 kill, sedangkan Rebellion Genflix dapat tujuh kill.

Pada game kedua, keperkasaan Alter Ego berlanjut. Mereka memastikan keunggulan dalam durasi 17 menit 45 detik. Catatannya 26 kill berbanding 10.

Pada pertandingan lainnya, RRQ Hoshi juga berhasil menang dalam dua game langsung. Mereka mengalahkan Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi mencatatkan 21 kill pada game pertama, sedangkan Bigetron Alpha cuma sembilan. Durasi pertandingan 16 menit 20 detik.

Masuk ke game kedua, Bigetron Alpha coba memberi perlawanan. Tapi mereka kembali kalah sebelum 18 menit dengan catatan kill 13 berbanding 23 milik RRQ Hoshi.

Pertandingan pembuka di MPL ID S8 Week 5 hari kedua mempertemukan Aura Fire melawan Onic Esports. Pertandingan berjalan dengan sangat seru.

Baca juga: Kejutan Terjadi di Hari Pertama MPL ID S8

Aura Fire berhasil memastikan kemenangan pada game pertama. Mereka melakukan 28 kill berbanding 24 dalam durasi 24 menit 31 detik.

Onic Esports bangkit pada game kedua. Kurang dari 20 menit, Sanz dan kawan-kawan mencatatkan 23 kill berbanding 12 kill milik Aura Fire.

Masuk ke game ketiga, Aura Fire yang berhasil memastikan kemenangannya. 19 menit delapan detik pertandingan berlangsung, mereka mencatatkan 16 kill berbanding lima.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button