Esport

Xavier Mobile Legends, Hero Baru yang Patut Diwaspadai

Xavier Mobile Legends menjadi hero baru yang banyak digunakan saat ini. Karena itulah, kemampuannya patut diwaspadai betul.

Dengan basis karakter mage, dia punya kemampuan yang bagus. Atribut hero ini terbilang unik dan berbeda dari kebanyakan mage lainnya.

Baca juga: Alberttt dan Kabuki Bersaing di Klasemen MVP MPL ID S9

Pasif Xavier adalah trnscendence. Ini menjadi skill yang memberikan damage ketika berada di lingkaran jangkauannya. Speed musuh juga akan berkurang dan saat stack menjadi tiga, musuh akan terkena efek immobilize dengan otomatis. Damage magic Xavier juga akan bertambah sepanjang perkembangan stack.

Skill pertama Xavier Mobile Legends diberi nama infinite extension. Di mana akan ada tembakan laser yang memberikan magic damage kepada lawan. Menariknya, efeknya bisa terkena lebih dari satu lawan yang berdempetan ke belakang.

Kemudian skill kedua Xavier memberikan halangan berupa tembok. Ini tujuannya untuk memberikan efek slow kepada lawan yang mengenainya.

Baca juga: Puncak Klasemen MPL ID S9 Week 5 Milik RRQ Hoshi

Yang terakhir adalah ultimate. DIberi nama Dawning Light, laser akan ditembakkan dengan jarak jauh. Stack pun akan langsung penuh ketika menggunakannya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button