Esport

Yang Baru dari FFML Season 5

FFML Season 5 akan segera hadir. Turnamen paling bergengsi dalam skena profesional Free Fire Indonesia ini sudah sangat dinanti oleh publik.

Untuk di musim ini cuma, cuma akan ada satu piala saja yang disediakan. Yang berhak mendapatkannya adalah juara FFML Season 5 Divisi 1.

Baca juga: 19.999 Diamond Free Fire Gratis Siap Dibagikan

Ini amat berbeda dari musim sebelumnya. Di mana ada pembagian tiga grup untuk 18 tim. Dan di setiap grup yang jadi pemuncak klasemen akan dapat piala dan juga hadiah uang.

Adrian selaki FFML Project Manager mengatakan, format baru ini akan membuat kejuaraan menjadi lebih segar. 18 tim akan digabung ke dalam satu klasemen.

“Hadir dengan format kompetisi baru, master league tentunya lebih fresh. Sebelumnya ada pot besar, kini menjadi satu klasemen utama, dan tidak ada lagi pot kecil,” kata Adriyan.

Baca juga: Free Fire X Assassins Creed Siap Diluncurkan ke Publik

“Pastinya bicara soal piala baru juga karena di season ini juaranya cuma satu. Selain itu juga menjadi lambang yang prestige dan kebanggaan karena FFML ini adalah liga teratas. Kami butuh main objective atau simbol, lambang bahwa tim yang juara itu adalah yang terbaik,” imbuhnya.

Sumber foto: Garena

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button