Esport

Zeys Evos Daftar Jadi Pelatih Timnas Esports Indonesia

Saat ini PB ESI sedang mencari pelatih Timnas Esports Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam. Untuk divisi Mobile Legends, salah satu yang mendaftar adalah Zeys Evos. Ini menjadi sangat menarik, karena sedianya dia merupakan Warga Negara Singapura.

Bukan cuma Zeys Evos yang berstatus Warga Negara Singapura dalam daftar calon pelatih Timnas Esports Indonesia. Karena di dalamnya juga ada James Chen.

Baca juga: Daftar Calon Pelatih Timnas Esports Indonesia

James bukan nama baru dalam skena Mobile Legends Indonesia. Karena dia pernah menangani RRQ Hoshi. Dan kini dia melatih tim asal Malaysia, Team SMG.

Total ada empat orang yang lolos dalam tahap pertama seleksi pelatih Timnas Esports Indonesia. Selain Zeys dan James, terdapat pula Lius Andre dan Lanang Mega.

Sedangkan untuk calon pelatih Timnas Esports Indonesia divisi PUBG Mobile Team, yang sudah lolos seleksi di antaranya adalah Matthew Mayo, Alexander Putra (Entruv), dan Robby Mahardika Saputra.

Berikut daftar lengkapnya:

Wild Rift Men: Henov Iqbal Assidiq (Jakarta), Jeremy Triputro Yulianto (Jakarta).

PUBG Solo: Azni Imam Cahyawan (Jakarta), Iqbal Sani (Jakarta).

Baca juga: Tahap Awal Seleksi Pelatih Timnas Esports Telah Rampung

Free Fire: Riza Setiawan, Christian Jonathan (Jakarta), Muhammad Farchan Ridha (Jakarta), Robby Michael Gunawan (Surabaya), Khoiruman (Bekasi), Muhammad Darmawan (Jakarta), Muhammad Mustafid Amna (Bantul).

Mobile Legends: James Chen (Singapura), Lius Andre (Jakarta), Bjorn Ong (Singapura), Lanang Mega (Malang).

PUBG Team: Jeffry Hariwijaya (Jakarta), Andrew Harwin (Jakarta), Matthew Mayo (Jakarta), Yan Akhmad Basuki (Lampung), Robby Mahardika Saputra (Jakarta), Alexander Putra (Jakarta).

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button