Sepakbola

Zidane Pamit Tinggalkan Real Madrid, Nama Raul dan Allegri Mengemuka

Zinedine Zidane telah berbicara di ruang ganti bahwa dia akan pergi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim nanti.

Demikian laporan yang dilansir dari Marca pada Sabtu 15 Mei 2021. Kabar ini bocor setelah Real Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions.

Dengan begitu sosok dari Prancis itu tinggal punya waktu 8 hari tersisa di Valdebebas. Delapan hari itu merupakan sisa dua jadwal pertandingan di La Liga Spanyol.

Para pengamat meyakini keputusan Zidane untuk pergi dari Real Madrid sudah bulat. Pelatih yang dulu bermain sebagai gelandang itu merasa waktunya sudah selesai dan harus menyingkir.

Baca Juga: Buffon Tinggalkan Juventus di Akhir Musim ini, Mau ke Mana?

Pria berdarah Aljazair itu terus menolak mengklarifikasi perihal masa depannya, khususnya selama dua bulan terakhir. Sebaliknya ia terus memberi isyarat serius segera berpisah dengan klub.

Jika benar pergi dari klub ibukota Spanyol ini, maka ia meninggalkan jejak 11 atau 12 gelar juara La Liga. Sebab musim ini masih berpeluang menjadi juara, bersaing dengan Atletico.

Namun yang pasti Zidane sudah ada di urutan kedua pelatih Real Madrid paling banyak menghadirkan gelar juara La Liga. Di urutan pertama adalah Miguel Munoz dengan 14 mahkota juara.

Baca Juga: Viral David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri Pakai Bahasa Indonesia

Bila sang pelatih sudah menentukan masa depan, maka giliran klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu Stadium ini untuk mencari penggantinya. Siapa?

Beberapa nama sudah mengemuka. Mulai Raul Gonzalez yang merupakan legenda klub dan sekarang menangani tim Castilla.

Ada lagi Massimiliano Allegri yang bertahun-tahun sukses bersama Juventus menguasai Serie A Italia. Kemudian nama lainnya adalah Joachim Low, yang setelah Piala Eropa 2020 pada 2021 mundur dari Timnas Jerman.***

Sumber: Football-Espana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button